Minggu, 04 Desember 2011

Di Awal Desember

Di awal Desember

Kamis, 1 Desember 2011

Di bulan desember, ga akan ada orang yang ngomong "Desember MOP..!!!!" sambil nyengir dan ketawa, setelah bohongin atau ngibulin atau ngapusi atau ngerjain temennya (ngapusi = bohongi, red)

yaiyalah orang bulan Desember, kalo April tuh baru dah #pea.


Dan hampir semuanya 13ers nyanyi "And I'll go back to December all the time..." (menurut gua aja nih).

Dan di bulan Desember juga banyak orang bergumam, bergossip, bermusyawarah, berteriak, bersendu-sendu, berhisteria, berseok-seok, ber
--blah blah blah sambil mengatakan "2012 will come, it means --gua hidup makin pendek. Dan gua makin cepet mati."

Tapi, itu ga berlaku untuk saya.
Hahaha *ketawa syetan*, karena yang saya katakan adalah : "God, maybe I'll die after that. Oh tuhan lancarkanlah UAS ku, jangan biarkan aku berada di posisi 20 terbawah."

Di awal Desember ini, makin banyak hal-hal ga penting yang gua laluin.

Misalnya, tanggal 1 Desember ini hari Kamis, gua berangkat sekolah bareng tetangga gua, dan di jalan ketemu sama Ka Egy. Kaka gua paling iyuh banget, tapi orangnya lucu. Dia salah satu kaka yang gua banggain, karena dia adalah vokalis band. Ya! Vokalis band rumahan yang ngarep banget bisa rekaman dan ngeluncurin album.

Oke lanjut!

Di hari kamis pula gua menghadapi kecemingan yang sangat menyebalkan, yaitu : gua seangkot sama cewe yang sok gaul.
Gayanya iyuh banget deh!
Rambutnya di gerai, pake handsfree, dan dia di sebelah gua!
Kayaknya dia lebih senior dari gua deh (gua kelas 1 SMA).
Dan, waktu gua liat handphone-nya, dia itu muterin lagu Gee dari Shujou Jidae. Sok gaul loh! Sok Korea banget!

Oke! Lupain!


Nah, selanjutnya.
Akhir-akhir ini gua lagi hobby banget nih ke perpustakaan. Gatau ada angin apaan, tapi hati gua selalu tertarik ke perpustakaan.

Setelah gua menyadari apa yang sedang terjadi dengan hati gua, yaitu :

gua suka sama guru PPTK.
Aaaah, ini ga mungkin terjadi, tapi ini benar terjadi.
Gua suka sama guru ekonomi, Pak Mega namanya.
Dia baik banget, sabar banget, dan suaranya kecil banget kalo ngomong.
Hari kamis di awal desember itu, gua mulai modusin dia.
Pertama, gua minjem netbooknya buat main angrybirds sampe baterenyah abis.
Terus, gua cerita-cerita kalo gua itu suka Arsenal.
Dan, sangat kebetulan sekali, Pak Mega juga suka Arsenal. Gua bilang kalo gua suka sama Theo Walcott *hayah ini gapenting*.
Seneng banget gua bisa deket sama Pak Mega, hehehe.
Dia ga ganteng sih, cuma dia itu sering ngeliatin gua kalo lagi baca-baca buku di perpus. Jadi ngerasa ga enak kan, guanyah hehe.
Terus, gua nonton StandupComedy-nya Raditya Dika sama dia di netbook-nya. Seru banget deh, hehehe.

Cukup!

Selanjutnya, masih tentang modus-modusan nih.
Gua modusin Pak Hadi, yang ini guru beneran.
Dia itu Guru Biologi, jadi ceritanya gini.
Gini loh ceritanya.
Begini ceritanya.
Ceritanya gini loh.
Ceritanya begini loh.

HUSH! Stop!

Mulai cerita!
Jadi, gua itu adalah calon anggota dewan pers yang mulai mencintai dunia jurnalistik *ganyambung*.


Nah, ada tugas kelompok dari Pak Hadi, yaitu bikin makalah biologi tentang Ganggang atau Algae.
Gua bikin sendiri deh tuh, dan minta-mintain duit patungan dari kelompok lainnya.
Pas ngumpulin tuh.
Pertama, gua senyum sama Pak Hadi. (langsung di teriakin : "Woo, febby modus")
Kedua, gua deketin Pak Hadi hehehe. Dan cerita kronologis tentang pembuatan makalah, kalo yang bikin ini adalah gua sendiri dan yang jawab pertanyaannya gua sendiri tanpa ada yang bantu.
Akhirnya, mungkin Pak Hadi mulai tersentuh. Dia pun bilang : "Yaudah nanti bapak tambahin nilainya yaa."
Yippeeeeey!!
Seneng banget gua.

Oke, lanjut.

Pas udah pulang, gua biasanya nungguin Apri dulu.
So, gua nungguin dia di perpustakaan (lagi) sama Dyoti.
Pas lagi ngobrol-ngobrol, idolanya Si Dyoti dateng.
Yang lain dan yang bukan adalah Pak Awis Alqurni (bukan Pak Awas).
Dia mau modusin gua ternyata, karena dia senyum-senyumin gua ga jelas gitu (dari tadi siang pas gua ngerjain ekonomi di perpus sama Pak Mega).
Dia nanya, ngapain kalian berdua.
Dyoti jawab, nungguin ujan reda Pak (emang lagi ujan deres sih ehehe).
Terus, sambil nyengir Pak Awas #eh, nanya gua, kalo kamu ngapain?
Gua jawab dengan nyolot, Nungguin temen!.
Dia pun pergi dan berlalu.
Ahaha, dia salah satu guru PPTK yang ngeselin loh, dia genit.
Terus, gua ngomongin Kamen Rider #eh, sama Dyoti --ngegossip lebih jelasnya. (Kamen Rider adalah temen gua yang mukanya dan kelakuannya kayak manusia bertopeng, Dia itu munafik).
Gua sama Dyoti ketawa berduaan terus Pak Mega bilang : "Kamu ketawa terus sih."

aduh jadi malu saya pak hehehe.

Udah ah gua mau pulang, jadi sampe sini dulu cerita di awal Desember-nya yah.

Oh iya ada satu lagi, yaitu Derita Awal Desember ---mau UAS dan belom siaaaaaaaaap.






*sekian*












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What the popular fandom of the popular grup?