Sabtu, 10 Desember 2011

Drama yang di bintangi Lee Gikwang (Me, too Flower) hanya tayang 15 eps




Pada 9 Desember, MBC mengumumkan bila drama miniseri setiap Rabu-Kamis, ‘I’m a Flowe Too!’ akan berakhir hanya dengan 15 episode walapun seharusnya di ke-16.

Pihak representatif MBC mengungkapkan hal ini terjadi karena banyaknya schedule yang bertabrakan dengan acara penghargaan akhir tahun. Hal ini berarti bila drama ‘I’m a Flower Too’ akan berakhir pada tanggan 28 Desember, bukan 29 Desember.

Walaupun MBC telah memberikan alasan yang jelas, tetapi masih tetap ada banyak protes yang masuk melalui website official drama ini yang berisi rasa tidak hormat dari pihak MBC kepada semua kru drama yang telah bekerja keras membuatnya dan harus memotong drama tanpa alasan yang baik. Para fans merasa bila alasan utamanya karena rating drama yang lemah.

“I’m a Flower Too!” juga mempunyai kendala tersendiri, dimulai dari Kim Jae Won yang mendadak keluar karena harus operasi (selanjutnya diganti oleh Yoon Shi Yoon). Drama ini juga dipengaruhi oleh KBS ‘Man of Honor‘ dan SBS’s ‘Deep-Rooted Tree‘, yang membuat rating mereka hanya 5 – 6%.

Dramafantasi, ‘The Moon That Embraces the Sun‘ akan menggantikan ‘I’m a Flower Too!’. Schedule mulai dimainkannya adalah pada tanggal 4 Januari 2012 yang akan dibintangi oleh Han Ga In, Kim Soo Hyun and Jung Il Woo.




Cr : b2stIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What the popular fandom of the popular grup?