Sabtu, 12 November 2011

Cube Entertainment merilis album di Australia



Cube Entertainment telah menginformasikan kepada AllKpop bahwa ‘United Cube’ album akan dirilis di Australia!
Ini versi internasional dari album akan dijual di berbagai toko-toko di enam kota besar, mulai pada tanggal 11 November.
Meskipun album ini sudah tersedia untuk di-download di iTunes Australia, Cube telah memutuskan untuk menawarkan penggemar Australia cara yang lebih mudah untuk mendapatkan tangan mereka pada salinan fisik album.
‘United Cube’ album berisi kompilasi dari 17 hit tracks 4Minute, B2ST dan G.NA seperti, Hot Issue, Muzik, Mirror Mirror, Shock, Breath, Fiction, Black and White, Top Girl, Change, Bubble Pop dan masih banyak lagi. UCube ‘Fly So High’ yang tidak tersedia untuk di download di iTunes juga akan masuk dalam album.

Seorang wakil dari Universal Music Australia menyatakan, “Di Australia, tingkat rasa dan minat dalam K-Pop telah menyebar di luar komunitas Asia dan cepat menyebar di kalangan penduduk Australia. Berbagai media saat ini sedang hati-hati memantau… Dengan kemitraan strategis antara Universal Music dan Cube Entertainment, kami sangat senang dapat memberikan album dari artis Cube yang karismatik untuk pertama kalinya dalam sejarah bisnis musik Korea-Australia.”



Cr : B2STIndonesia@wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What the popular fandom of the popular grup?