Kamis, 01 September 2011

[Just For Fun] Korean Name, British Name, dan Japanese Name menggunakan Name Generator

My Korean name is Lee Sung Ran.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.



My Japanese name is Denbe Fukushima.
Take The Original Japanese Name Generator by Shu today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

My very British name is Emily Wilkinson.
Take The Very British Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Waaaah abis coba cari tau nama Korea dan Jepang berdasarkan nama asli aku nih.
Nama asli aku kan Febby Kusumah Wardani, dan ternyata oh ternyata hasilnya Lee Sung Ran (Korean), Denbe Fukushima (Japan), dan Emily Wilkinson :'((
Padahal aku udah punya nama yang aku bikin sendiri nih -->>> Choi Jae Hyun (Korean) dan Shin Kumamoto (Japan), Britania Arsene Auxerre yang aku suka banget.
Tapi kenapa jadinya seperti itu?? Sumpah aku gasuka banget DX
Tapi tetep ajah deh aku pake yang Choi Jae Hyun, Shin Kumamoto, dan Britania Arsene Auxerre ini, ahihihi.
:D yaduh nama aku banyak banget yaa? aku punya 4 nama di dunia hehehe.




Credit : rumandmonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What the popular fandom of the popular grup?