Minggu, 21 Agustus 2011

[Birthday Post] Happy Birthday SONG SEUNG HYUN ^^~




Permisi... Aku mau nyanyi nih, buat nae nampyeon yang paling tercinteh ^^
Cek cek, 1 2 3, microphone cek cek cek...
Music? All ready? Yeah, let's play!!!


*backsong : Happy Birthday*
Ehem hem...
Saengil chugahaeyo...
Saengil chugahaeyo...
Saengil chuga Song SeungHyun...
Saengil chugahaeyo...

*backsong : I Confess*
Aduuuh ga terasa udah tanggal 21 Agustus, dan hari ini adalah hari ulang tahun Song SeungHyun, si gitaris dan rapper tercinta kita *bagi Primadonna*.
Si chungxuan ini udah 19 tahun, dan dia semakin tua *plaaak*
Ehehehe, kita semua Primadonna berharap semoga SeungHyun makin dewasa, makin lucu, makin menghibur, makin bikin semua Primadonna bangga deh *termasuk aku sang istri*
Terus juga, tetep bisa ngomong ceplas-ceplos, selalu bikin rame, dan jadi orang 16dimensi *seperti aku ini*

*backsong : Sunshine girl*
Saengil chugahamnida nae nampyeon...
Jeongmal saranghandago...
Yeongwonhi saranghae...

AKU HARAP KAMU BISA NYENENGIN SEMUA ORANG TERMASUK PRIMADONNA DI SELURUH JAGAT RAYA INI...
^o^ AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU...
KEEPS MAKE ME LAUGH ALL THE TIMES BEIB...

(semoga di konser Play! FTIsland! nanti malem, kamu dapet surprise dari member lain yang aku cinta juga)

^I AM PRIMADONNA INDONESIA WHO LOVE FTISLAND VERY DEEP AND FOREVER LOVE FT.ISLAND, THAT I WON'T STOP LOVING THEM^





With Love,
Febby Chung Arsene♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What the popular fandom of the popular grup?